Headlines News :
Home » » FBI Buru Penyebar Foto Bugil Scarlett Johansson

FBI Buru Penyebar Foto Bugil Scarlett Johansson

Aktris ayu Scarlett Johansson sedang murka. Pasalnya, sejumlah photo koleksi pribadinya yang sedang berpose nyaris bugil beredar di dunia maya. Kemarahan aktris sekelas Johansson seketika, tak tanggung-tanggung langsung membuat Biro Federal atau FBI turun tangan. Untuk memburu para peretas atau hackers yang saat ini memang sedang gemar-gemarnya menjebol sistem komputerisasi di AS.


Sebagaimana ditulis MSN Entertainment, Kamis (15/9), saat ini, FBI sedang melakukan sejumlah penyeledikikan, "Terhadap sejumlah penggangsiran komputer," yang memang dari awal menyasar para selebritas, termasuk di dalamnya, sayangnya terdapat foto semi bugil milik aktris ayu bertubuh sentosa, Scarlett Johansson. Yang hebatnya, berhasil diretas dari telepon genggamnya.

Kehebohan itu bermula ketika foto semi bugil aktris berusia 26 tahun, dan turut membintangi film laris Iron Man 2 itu, muncul dan marak beredar di dunia maya, sejak Rabu (14/9). Juru bicara FBI, Ari Dekofsky, mengonfirmasikan jika para agen sedang dan masih melakukan proses penyelidikan, kepada sejumlah pribadi, dan kelompok yang ditengarai bertanggungjawab atas penyusupan ke sejumlah komputer sejumlah figur publik yang sohor.

Apalagi, sementara waktu ini, timbul kesimpulan jika pribadi dan kelompok tertentu itu, memang gemar menyasar para selebritas, khususnya perempuan. Jubir FBI itu melanjutkan, "Berkenaan dengan proses penyelidikan yang terus berjalan, sampai saat ini kami belum bisa memberikan nama sejumlah korban lainnya, atau berapa banyak korban yang telah menjadi korban kejahatan itu."

Pada bulan Maret lalu, dilaporkan jika lebih dari 50 selebritas, termasuk Johansson, telah menjadi korban kejahatan sekaligus kejahilan para peretas, yang tidak bertanggungjawab. Termasuk di dalamnya sejumlah nama tenar, seperti Vanessa Hudgens, Jessica Alba, Christina Aguilera, Ali Larter dan Demi Lovato. Hingga kini, juru bicara Johansson masih enggan buka suara.

Sumber : suaramerdeka.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger