Headlines News :
Home » » 5 Tipe Teman Yang Wajib Kita Miliki

5 Tipe Teman Yang Wajib Kita Miliki



[imagetag]

Kita pastinya memiliki banyak teman entah ituteman dekat ,teman facebook ,teman Tweet dll . Fenomena ini melahirkanpertanyaan, "Apakah kita memiliki teman yang benar-benar berkualitas?

"Teman membantu kita mengeluarkan potensiterbaik di diri kita, melengkapi kita, dan menuntun kita ketika kita kehilanganarah. Itu sebabnya, lima tipe teman berikut ini patut kita miliki .

1. Si Optimis

Teman yang optimistis adalah yang memilikikebahagiaan dan pemikiran positif yang menular. Teman jenis ini selalu melihathal terbaik dalam semua situasi buruk. Memiliki teman yang optimistis sangatpenting karena mereka membuat kita merasa nyaman.

2. Si Realistis

Teman jenis ini enggak akan ragu mengatakanbetapa gemuknya kita, memarahi kita ketika mengetahui perselingkuhan yang kitalakukan atau mengomentari betapa buruknya masakan kita. Teman yang jujur inisangat penting karena mereka tidak ingin selalu memanjakan kita dengankebohongan putih. Kita memang akan merasa lebih baik jika mendengar"kebohongan putih", tetapi ada saatnya kita harus mendengar halsebenarnya yang diketahui si teman.

3. Si Suportif

Ini adalah tipe teman yang selalu ada untukkita. Dia memang tidak mungkin selalu ada di sekitar kita secara fisik. Tetapiketika kita meneleponnya pada pukul tiga pagi dan curhat tentang masa lalu yangtiba-tiba terkenang, si suportif akan selalu mengangkat telepon danmendengarkan kita.

Teman yang suportif penting kita miliki karenamereka dapat diandalkan. Mereka tidak akan membuat kita merasa putus asa dantidak memiliki teman bicara.

4. Si Pengambil Risiko

Sebenarnya, teman yang suka mengambil risikomembuat orangtua khawatir, terlebih jika kita adalah tipe pemberontak. Sipengambil risiko biasanya hidup dalam gaya hidup yang tidak umum dan membuatkita mengambil risiko yang tidak akan kita ambil dalam kehidupan sehari-hari.Teman jenis ini bisa jadi akan membawa kita ke sedikit masalah. Tetapikehadirannya penting karena dia akan membuka cakrawala pengetahuan kita lebihluas dan membuat kita mencoba berbagai hal baru.

5. Si Gaul

Teman yang satu ini selalu dapat kita andalkanketika ingin hang out atau sekadar main ke sana ke mari. Si gaul tidak hanyamengenal banyak orang, tetapi juga tidak keberatan menghabiskan sedikit waktudengan kita. Satu catatan, teman jenis ini bisa jadi bukan teman terbaik untukkita bercerita tentang berbagai masalah, tetapi dia akan memberikan kitaberbagai kesenangan ketika kita butuh jeda dari semua persoalan yang sedangkita hadapi. Teman yang gaul ini adalah teman yang akan membantu kita tetapterhubung dengan kehidupan sosial dan dunia luar.

Sumber

#23abfc


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger