Headlines News :
Home » » Inilah Negara Yang Diminati Pelancong Bisnis Indonesia

Inilah Negara Yang Diminati Pelancong Bisnis Indonesia



[imagetag] Accor, operator jaringan hotel internasional terbesar di Asia Pasifik, mengumumkan hasil survei tahunanAccor Asia-Pacific Business Traveller Research yang telah menginjak tahun ketiga.Menurut survei tersebut, para eksekutif dari China mendominasi perjalanan bisnis di Asia Pasifik dengan rata-rata responden melakukan 17x perjalanan pada semesterpertama. Sementara para pelancong bisnis dari Indonesia rata-rata melakukan 10x perjalanan bisnis pada semester pertama 2012. Angka tersebut menunjukkan peningkatan dibandingkan tahun lalu yang hanya mencatat enam kali perjalanan selama periode yang sama.

"Pebisnis Indonesia menyatakan bahwa mereka lebih sering melakukan perjalanan bisnis pada semester pertama 2012 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, sekitar 54 persen menyatakan terjadinya peningkatan Frekuensi, lebih tinggi jika dibandingkan dengan data rata-rata untuk kawasan Asia Pasifik yang berkisar 35 persen," kata Evan Lewis, Vice President Communications AccorAsia Pasifik.

Survei ini juga menemukan bahwa tiga negara tujuan paling diminati pelancong bisnis asal Indonesia padasemester pertama tahun 2012 adalah Singapura (71%), Thailand (20%) dan Malaysia (19%). Sedangkan pada semester kedua tahun ini, Singapura tetap menjadi tujuan utama dengan persentase 60%, diikutiMalaysia (26%) dan China (20%).

Business Traveller Research Accor Asia Pasifik bertujuan mengkaji pemahaman secara lebih dalam mengenai kecenderungan perilaku perjalanan bisnis di Asia Pasifik. Accor bekerja sama dengan ORCInternational untuk melakukan survei Accor Asia-Pacific Business Traveller Research 2012 tersebut, survei ini menggunakan metode survei online dengan target anggota program loyalty rewards, Le Club Accorhotels. Para pelancong bisnis di Asia Pasifik tersebut disurvei secara onlineuntuk mengetahui tren dan perilaku perjalanan bisnis mereka pada semester pertama tahun 2012 dan rencana perjalanan bisnis mereka pada semester kedua tahun yang sama. Survei ini difokuskan kepada para responden yang berada di negara Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Singapuradan Thailand.

Referensi :http://the-marketeers.com

Sumber

#23abfc


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger