Headlines News :
Home » » Kata-kata Terakhir 10 Tokoh Dunia Sebelum Meninggal

Kata-kata Terakhir 10 Tokoh Dunia Sebelum Meninggal

1. Queen Marie Antoinette (Istri Raja Henry V)





[imagetag]


Aie Dear~Maafkan saya, pak. Saya tidak sengaja melakukannya.

Kata : Queen Marie Antoinette setelah dia sengaja menginjak kaki algojo saat ia pergi ke guillotine.

2. J. M. Barrie, Penulis buku 'Peter Pan'





[imagetag]


Saya tidak bisa tidur

Kata : J. M. Barrie, pengarang Peter Pan

3. Humphrey Bogart, Aktor Terkenal





[imagetag]


Saya seharusnya, tidak beralih dari scotch ke martinis

Kata: Humphrey Bogart

4. Dominique Bouhours, Penemu Bahasa Prancis





[imagetag]


Saya sesaat lagi saya akan mati

Kata : Dominique Bouhours, ahli tata bahasa terkenal Prancis

5. Roman Emperor





[imagetag]


Aku hidup!

Kata: Kaisar Romawi, karena dia dibunuh oleh tentaranya sendiri.

6. Joan Crawford





[imagetag]


Persetan, jangan kau meminta kepada Tuhan untuk membantuku (dikatakannya, ketika pembantunya berdoa)

7. General William Erskine





[imagetag]


Sekarang, aku tahu mengapa aku melakukan itu?

Kata : General William Erskine, setelah ia melompat dari jendela di Lisbon, Portugal pada 1813.

8. James French (seorang pembunuh berantai)





[imagetag]


Hai kawan kawan, bagaimana kalau ini menjadi headline di koran besok "French Fries" (Dikatakan didepan wartawan yang menjadi saksi mata, sesaat sebelum eksekusi matinya di kursi listrik)

9. Emperor Julian (Kaisar Roma)





[imagetag]


Anda menang, Galilea

Kata: Kaisar Julian, setelah berusaha untuk membalikkan dukungan resmi Kristen oleh Kekaisaran Romawi.

10. Mao Zedong



[imagetag]


Saya merasa sakit. Telepon dokter.

Kata: Mao Zedong (Ketua Cina)



#23abfc


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger