Headlines News :
Home » » Today is MY day :D

Today is MY day :D

Alhamdulillah... Gua masih diberi kesempatan untuk merasakan indahnya dunia. Meski beberapa hari yang lalu sempat depresi pingin bunuh diri, yah...Ternyata masih idup sampe sekarang. Dan hari ini bisa disebut hari yang istimewa buat gua :D
Gua Nge-Fans banget sama yang ini :D
Karena ini adalah hari ulang tahun gua yang ke.. Gua lupa ini yang keberapa XD!!! Yeay!!! Makin tua makin cepet mati. Huehuehue. Udah umur segini, tapi muka masih tetep kayak anak TK. Dan belom nambah tinggi juga.. shit.
Semoga di umur yang bisa dikatakan dewasa ini, semakin bebas liat bokepnya semakin dewasa dalam menyikapi semua masalah. Yang tadinya gua bisa dibilang penyabar sekaligus pemarah. Gua berkepribadian ganda coy, gua penyabar kalo ama orag yang udah care, tapi gampang marah kalo ama orang yang gak akrab bahkan gak kenal. Nah semoga sifat gue yang pemarah itu bisa segera hilang.
 
Gua kasih pemanis dlu biar gak bosen bacanya wkwkwk XD
Semoga bisa memberikan contoh yang lebih baik lagi kepada orang lain. Bukan badai nya doank yang disebarin XD. Semoga juga gak emosian terhadap hal sepele, Dan semoga bisa lebih fokus dan perhatian kepada Temen2 semua, dan semoga (dari tadi dan semoga mulu kata-katanya) Cepet dapet jodoh! Amin. Tahun lalu ulang tahun masih ada pacar yang ikut bahagiain. Sekarang lagi berstatus jomblo membahana. Ugh, nyesek banget. Setidaknya wall Facebook gua bakal banjir hari ini. Wkwkwkwk PD amat
Satu lagi, Harapan gua sih simple, Cuman pengen di Ucapin Selamat Ultah aja sama Tiffany SNSD xD *ngarep banget*
Oh iya, Yang mau nanya2 tentang Trik2 atau Tips2 Blogger atau yang lainnya bisa mention @radit2119, Tapi jangan mention doang, Follow juga dong entar di follback kok ;) wkwkwk

Yah itu aja deh yang mau di posting. Soalnya capek ngetik banyak2, Enggak ada Inspirasi lagi
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger