Headlines News :
Home » » 5 Gadget Canggih Perawatan Bayi

5 Gadget Canggih Perawatan Bayi

Pengasuhan dan perawatan bayi yang baik memang seharusnya dilakukan secara natural, artinya sedapat mungkin sang orang tua selalu berada di dekat buah hatinya. Namun di era modernisasi ini, para ibu khususnya selalu disibukan oleh pekerjaan rumah tangga, ataupun hobinya yang terkadang menjauhkan jarak kasih sayang dengan sang buah hati. Walaupun demikian tidak ada ibu serta orang tua manapun yang menginginkan bayinya tidak nyaman ataupun mengalami kecelakaan yang diakibatkan oleh kecerobohan mereka. berikut unikgaul.com merangkum 5 gadgetcanggih perawatan bayi:

1.   Termometer Mandi
 Bayi memiliki kulit dan indera perasa yang sensitif, sehingga ia akan bereaksi seandainya merasakan sesuatu yang berlebihan, termasuk dalam mendeteksi suhu air saat ia dimandikan. Termometer mandi ini yang terbuat dari plastik lembut dengan bentuk menarik sekaligus menjadi mainan yang menyenangkan ketika bayi Anda dimandikan. Sehingga bayi Anda senantiasa senang untuk diajak bermain sekaligus mandi.

2.   Alat Penghangat Yoomi Bottle
 
Yaomi bottle dengan sistem penghangat merupakan alat untuk membantu sang ibu memberikan asupan ASI ataupun susu formula kepada bayinya, tentu saja dengan suhu hangat yang disesuaikan. Proses penghatannya pun cukup singkat yakni 30 detik, energi gadget ini berasal dari sistem charger dengan posisi mulut botol yang bisa disesuaikan. Produsen Yaomi bottle membandrolgadget ini sebesar 40 dollar AS.

3. Imonitor Video
 
Perangkat ini cocok bagi para ibu yang selalu sibuk dengan kegiatan rumah tangga, seperti memasak, berkebun, membersihkan dan merawat rumah. Gadget ini membantu sang ibu untuk dapat mengawasi keadaan dan kondisi buah hatinya setiap waktu, dan portable (mudah dibawa) karena bekerja menggunakan frekuensi radio yang menjangkau jarak sejauh 600kaki. Imonitor ini dilengkapi dengan mode night vision, gelombang getar dan zoom digital. Setiap Imonitor memiliki frekuensi yang berbeda sehingga sang ibu tidak tertukar mengawasi bayinya dengan buah hati tetangga yang menggunakan Imonitor.

4. Kereta Bomo Baby
 http://www.indojamtangan.com
Kereta Bomo Baby selain bentuknya yang lucu ini dilengkapi oleh perangkat kendali jarak jauh ataupun manual, sehingga mobilitasnya dapat diprogram sesuai dengan keberadaan  orang tua ketika berada di sebuah ruangan. Kereta ini selain cocok untuk bayi yang belum bisa berjalan, sangat menyenangkan pula digunakan oleh bayi yang bisa berjalan pula, seperti mobil robot, kereta ini bergerak sesuai keinginan sang bayi.

5. Pelacak Keberadaan The Link
 http://www.unikgaul.com
Bagi Anda yang bayinya sudah dapat merangkak ataupun berjalan, terkadang merasa direpotkan dengan keberadaan bayi yang tidak diketahuinya. Sang bayi bisa berada di tempat terkadang membahayakan,  sehingga membuat orang tua cemas. Dengan gadget bernama Link�s ini maka orang tua tidak perlu khawatir tidak menemukan keberadaan bayi mereka, dengan memakaikangadget layaknya sebuah gelang ke tangan bayi. Link�s adalah sebuah gadget yang bekerja dengan menggunakan frekuensi radio, gelang sang bayi memancarkan sinyal yang nantinya diterima oleh perangkat reciever lalu memperlihatkan lokasi bayi tersebut kepada orang tua.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger