Headlines News :
Home » » 7 Mainan Paling Aneh yang Dibuat untuk Anak

7 Mainan Paling Aneh yang Dibuat untuk Anak

ilah 7 Mainan Paling Aneh yang Dibuat untuk Anak. Mainan untuk anak dengan beraneka jenis model diproduksi setiap tahunnya. Dari banyak mainan baru tersebut, berikut ini tujuh mainan paling aneh.

1. You Can Shave The Baby




Sesuai dengan nama di box-nya, rambut-rambut yang ada di boneka ini bisa dicukur. Kalau sampai anak-anak memainkan boneka ini tentunya cukup berbahaya karena harus menggunakan alat cukur atau gunting yang tajam.


2. Pole Dance




 Imej pole dance selama ini identik dengan profesi penari yang kerap membuka busananya. Boneka ini sepertinya kurang baik jika sejak kecil anak-anak sudah diajari untuk menari pole dance.

3. TaT2 Maker



Mainan ini seolah-olah ingin mengajari anak sejak dini kalau memiliki tato itu keren. Itulah sebabnya banyak orangtua memprotes keberadaan mainan GR8 TaT2 Maker ini.


4. Shape Shifter Punisher

 
 Bentuk mainan ini dianggap kurang pantas untuk anak-anak. Area senapan ditaruh di bagian intim mainan tersebut.


 5. Dora AquaPet



Mainan yang bisa merespons suara ini menampilkan karakter yang disukai anak-anak, Dora The Explorer. Sayangnya bentunya kurang pantas untuk anak.


6. Jibber Jabber
 
http://www.Indojamtangan.com 

Mainan ini dikritik banyak orangtua karena untuk memainkannya anak harus memegang leher sang boneka. Ketika leher dipegang dan digoyang-goyangkan, boneka tersebut akan mengeluarkan suara.


7. Batman Water Gun

http://www.unikgaul.com 

 Bentuk mainan ini cukup aneh untuk anak-anak. Area bokong digunakan sebagai tempat untuk memasukkan air dan di bagian depan menjadi tempat penyemprot air.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger