Headlines News :
Home » , , , , » PSY Rilis Video Gentleman, Pecahkan Rekor Paling Banyak Dilihat Dalam Sehari

PSY Rilis Video Gentleman, Pecahkan Rekor Paling Banyak Dilihat Dalam Sehari


PSY kini telah merilis album terbaru miliknya begitu pula dengan musik video. Lagu yang diberi judul Gentleman’ ini memang terdengar seperti lagu Gangnam Style’. Memang seperti kata PSY, lagu terbarunya akan tetap menggunakan tarian aneh dan bisa populer seperti Gangnam Style.
Namun, PSY yang menggaet Gain Brown Eyed Girls dalam pembuatan videonya itu sempat menuai kritikan. Pasalnya, tarian yang digunakan PSY untuk lagu terbarunya itu merupakan tarian yang pernah dipopulerkan oleh Brown Eyed Girls lewat lagu mereka yang berjudul Abracadabra.
Entah apa maksud dari semuanya, namun yang pasti, beberapa jam kemudian banyak yang memburu video terbaru milik PSY tersebut. Hanya dalam hitungan 16 jam saja, orang yang telah menonton video Gentleman milik PSY di youtube ini telah mencapai 10.7 juta. Video PSY ini tentu saja telah menjadi sangat populer dikalangan netizen dan telah mengalahkan video milik Justin Bieber yang telah mencapai 8 juta penonton.


Mungkin PSY ingin mengulangi kesuksesannya seperti yang telah dia dapat saat mengeluarkan lagu Gangnam Style, oleh karena itu, video Gentleman ini tetap mengusung tema seperti Gangnam Style. Produser video kali ini pun kembali memakai produser yang telah menggarap video Gangnam Style.
Selain Gain, didalam video tersebut juga terlihat Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul dan Ha Ha sebagai model video. Berikut video musik Gentleman milik PSY.

 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger