Headlines News :
Home » , , , » Raden Ajeng Kartini

Raden Ajeng Kartini



Siapa yang gak kenal sama Sosok wanita yang satu ini, Wanita yang lahir Jepara 21 April 1879  dan wafat usia 25 tahun di Rembang 17 September 1904  Bendera Belanda  Hindia Belanda (waktu itu Indonesia masih belum lahir). Seorang wanita yang menginspirasi dan merupakan tonggak sejarah dalam emansipasi wanita Indonesia.

Bisa Dibilang Kalau gak ada R.A Kartini mungkin Wanita-wanita di Indonesia cuma bisa di rumah melayani Suami, gak boleh Sekolah, gak boleh maen Facebook, twitter, ngeblog bahkan gak boleh naek motor, kayak yang Pemerintah Arab Saudi sono terapkan.
Jadi sangatlah wajar, kalau Setiap tanggal 21 April selalu diperingati sebagai Hari Kartini, dan terkadang selalu diadakan Upacara Bendera untuk memperingati hari Kartini, dan satu Hal, gak boleh mengeluh kalau lagi upacara, tanpa pahlawan-pahlawan terdahulu yang berjuang, mungkin kita masih terjajah secara fisik (kalau sekarang mah dijajah sama produk). Oke, para wanita Indonesia Mari lanjutkan Perjuangan Raden Ajeng Kartini, Karna aku yakin, dan seluruh Pahlawan, Pemimpin, dan Pendiri Bangsa Indonesia tau, bahwa kita terutama Wanita Indonesia adalah Bangsa Yang hebat
       
Seperti kata Raden Ajeng Kartini HABIS GELAP TERBITLAH TERANG, walau bangsa Indonesia saat ini masih gelap, Korupsi Dimana-mana, Moral Bangsa Bobrok, Banjir menggenangi seluruh kota di Indonesia, Perlahan tapi PASTI kita akan jadi bangsa yang hebat dan kuat, ayo kita rubah kegelapan kita menuju suatu Pintu Yang terang.
Raden Ajeng Kartini, kau Inspirasi dan Pahlawan Kami, Terima kasih, Aku yakin, INDONESIA akan terus menumbuhkan KARTINI-KARTINI BARU tapi kau tak kan pernah terlupa.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger