Headlines News :
Home » » Twitter yang ter-Suspended

Twitter yang ter-Suspended

Sesuai judul nya "Twitter yang ter-Suspended". Sebenernya gue lagi males banget nulis di Blog, Apa lagi klo abis bangun tidur-__-" Rasanya gimana gitu, Berawal dari malam, gua lagi gila2an sama namanya BOT TWITTER, Nah gua iseng2 aja bikin, Oh iya sebelum nya Twitter gua juga udh kena suspend sebelum nya, Jadi sama yang ini udh 2 kali, Kebayangkan? Lanjut lagi, Gue pas itu gila2 nya sama BOT, nah gue iseng2 aja bikin lagi, pertamanya buat blog ini, jadi setiap kali gua posting di Blog, nanti akan muncul tweet nya di twitter klo gue bikin postingan di Blog, Nah BOT kedua itu auto mention berdasarkan Keyword yg ada, Keyword yang gua pasang itu "Blogger" nah jadi setiap orang ngetweet dengan Keyword "Blogger" BOT gue langsung mention ke orang tersebut dengan "KEEP BLOGGING" contoh : "KEEP BLOGGING RT "@Orang : Blogger itu apa ya?!". Nah yg ketiga sama empat juga Auto mention dengan Keyword "Blog" sama "Real Madrid" ahahaha

Eh pas besok pagi nya eh bukan pagi deng, maksud gue siang *plak nah pas bangun tidur gue langsung buka Kompi, Pertama buka Fb kedua Twitter, Terkejut nya gue Akun Twitter gue kena Suspend untuk kedua kali nya-_-" nyesek gue sumpah, mana Followers nya 16ribu tapi itu Zombie semua kok wkwkwk XD

Penampakannya
Gue sih udh ngirim email ke twitter yg ber-isi "Dear twitter, My account is suspended. I apologize if I am wrong in using twitter. but I don’t understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. thanks you very much." Gue enggak tau ini akan bertahan sampe berapa lama, gue sih ngaku gue salah, tapi kenapa kagak ada Pemberitahuan dulu!!-__-" Waktu kena suspend pertama kali sih 2-3 bulan baru bisa balik Twitter tercinta gue-_- Oke dah segini dlu, gue mau nge-galau dlu di empang-_-


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger