Headlines News :
Home » , , , » Lagu Lenka Populer Setelah Jadi Soundtrack Windows 8

Lagu Lenka Populer Setelah Jadi Soundtrack Windows 8


Lagu Lenka yang berjudul Everything At Onceakhir-akhir ini sering kita dengarkan di televisi  sebagai soundtrack Windows 8. Sejak saat itu, banyak penikmat musik yang menyukai lagu tersebut, bahkan mereka yang belum pernah mengenal Lenka jadi ikut-ikut memburu lagu tersebut di internet.
Everything at Once adalah lagu yang termasuk dalam album kedua Lenka yang bertajuk Two. Album itu sendiri sudah dirilis cukup lama, yaitu pada tanggal 28 Februari di Singapore. Everything at Once sebenarnya bukan lagu andalan Lenka, karena musisi asal Australia itu lebih memilih Heart Skips a Beatdan Two sebagai single utama untuk menarik minat pendengar musik.
Namun berkat dijadikan soundtrack Windows 8 yang resmi dirilis pada 26 Oktober lalu, Everything at Once malah menjadi populer dan nama Lenka yang dulu sempat tenar berkat lagu ‘Trouble is a Friend‘ ini kembali menjadi perbincangan netizen.
Di Youtube sendiri, lagu Everything at Once yang sudah diunggah lebih dari setahun lalu kembali menarik perhatian pengunjung situs. Dan rata-rata viewers yang menonton video itu adalah karena pengaruh iklan Windows 8 yang memang sering diputar di televisi.
“Aku ke sini (melihat video Everything at Once) gara-gara iklan Windows 8,” ujar salah satu netizen.
Lenka – Everything At Once
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger