Headlines News :
Home » » Tipikal Penonton Sepak Bola

Tipikal Penonton Sepak Bola


Sepak bola, olahraga terfavorit diplanet ini tentu tidak bisa dipisahkan dari tim dan pendukungnya. Sebagai olah raga terpopuler sepak bola jelas memiliki jumlah penggemar terbanyak. Bagaimana tipikal-tipikal penonton sepak bola saat menonton bola? Berikut ulasannya.

1. Tipe Emotion
Tipe ini adalah yang paling identik dengan olah raga sehingga paling sering ditemui. Biasanya mereka memiliki reaksi dan ekspresi yang tidak kalah dengan pemain dilapangan. Suaranya keras dan selalu bergerak spontan saat ada momen tertentu seperti gol, pelanggaran atau miss. Jika gol biasanya mereka biasanya mereka akan melonjak atau bersorak kegirangan.
Ciri-ciri: Menonton dengan gairah

2. Tipe Serius
Tipe ini biasanya berpembawaan tenang alias kalem. Gaya mereka menonton bola nyaris tak ada bedanya dengan nonton film tapi bukan berarti mereka tidak memperhatikan. Tipe ini biasanya lebih memperhatikan proses permainan itu sendiri ketimbang sekedar menunggu sebuah momen terjadi. Jika ada gol biasanya mereka hanya mengangkat atau bertepuk tangan.
Ciri-ciri: Fokus dan tidak banyak bicara.

3. Tipe Komentator
Tipe ini hampir sama dengan emotion bedanya mereka juga memiliki pembawaan yang tenang (rada mirip pengamat bola pro gitu). Hanya saja tipe ini termasuk yang menyebalkan karena selalu mengoceh saat ada sebuah momen apalagi momen buruk. Jika ada gol biasanya kita akan mendapat ulasan lengkap mengenai proses terjadinya gol.
Ciri-ciri: Mengomentari & menganalisis setiap momen

4. Tipe Histeris
Tipe ini cukup langka. Biasanya mereka termasuk fanatik dengan sepak bola atau sebuah tim. Tipe ini hampir mirip tipe spontan tapi yang ini menyebalkan. Mereka suka meracau, kejang-kejang, memukul tembok atau meja seolah-olah mereka pelatih atau sedang bertaruh uang yang banyak. Jika ada gol biasanya mereka bisa berlari (sambil meracau pastinya) dan melakukan selebrasi sendiri.
Ciri-ciri: Mirip orang autis

5. Tipe Nongkrong
Tipe ini kadar menggemari sepak bolanya cukup rendah. Biasanya mereka datang ke cafe atau klub cuma buat nongkrong atau eksis (bareng pacarnya yang mungkin gak suka bola). Mereka lebih sering mengobrol hal-hal lain atau gaul ketimbang nonton bolanya. Tapi orang ini juga enggan dibilang gak suka bola. Jika ada gol mereka ini juga ikut bersorak walau biasanya suka telat.
Ciri-ciri: Lebih sering ngobrol daripada nonton
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PARTNER

Mods for Pro Evolution Soccer, FIFA, NBA 2K, MLB 2K, F1 video games. Advertise Here Advertise Herer Advertise Here
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa
Copyright © 2013. Raditya Priambodho | Some Rights Reserved
Thanks To Maskolis
Proudly powered by Blogger